Saturday 8 May 2010

aku menang..^^

Entah untuk ke berapa kalinya aku yakinkan diriku bahwa aku tidak pantas meraih keberhasilan ini, tanpa menyadari siapa yang sebenarnya berhak menentukan keberhasilanku.
Begitu banyak kesalahan dan kegagalan yang kuperbuat memang mebuatku yakin bahwa aku bukan salah satu orang yang pantas berhasil.
Aku jadi berpijak di atas pikiran ku sendiri tanpa menyadari siapa yang sudah sejak dulu menjadi pondasi di atas pijakanku. Seolah-olah aku bukan orang beriman yang berusaha berdiri sendiri atas semua usahaku, tidak memberi sedikit pun celah kepada apa yang orang sebut sebagai anugerah.
Di ujung pijakanku, sebelum pijakan itu runtuh, aku hanya mendengar bisikan lembut...
‘Kegagalanmu tidak cukup besar untuk mengalahkanKu dan memberi kemenangan ini untukmu.........’
Dan aku berhasil.
Bukan atas kerja otakku, bukan karena kerja kerasku.

Aku tau iman tidak perlu pembuktian, tapi Dia telah membuktikannya padaku..
dan suatu saat, padamu juga..


*didedikasikan kepada Dia yang mempunyai begitu banyak anugerah..

No comments: